Jumat, 28 Februari 2014

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru

Siang trik ini sudah saya coba di kartu im3 saya sendiri, dan hasilnya saya dapat Kuota gratis 250mb.
Lumayan kan bisa surfing di internet ..
Ingat, selalu gunakan pulsa yg minim saat berinternetan ..

To the point aja ya :-)

1. Pastikan sim card anda indosat
2. Tekan *990*2*1*8*1*2# tekan ok/yes
3. Jawab saja dengan angka bejumlah 8, misal 23593168 lalu kirim/ok
4. Nanti kamu bakal dapat sms dari 990 "SIM CARD ANDA BELUM TERDAFTAR bla bla bla" bles sms itu dengan YES
5. Langsung kamu cek kuota kamu dengan cara tekan *990*4*2#

Dah, selesai, selamat mencoba ...  Semoga belum ketahuan sama Pihak Indosat :-) .. Yg ingin bertannya silahkan :-)

4 komentar:

  1. wah boleh juga di coba. makasih gan infonya
    salam kenal dan di tunggu komenya di blog ane

    BalasHapus
  2. Makasih infonya
    Simpel bgt g bkin ribet tp ane blm nyoba gan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya itu udah nggak bisa gan, nanti kalau ada trik lagi saya kasih

      Hapus